Sunday 12 May 2013

From A Test Become A Testimony (Introducing)

 INTRODUCE

  Allohaaa. Nama saya Victoria Trifena yang biasa dipanggil Vicky. Oke, tujuan saya membentuk blog ini adalah untuk berbagi kesaksian. That's why I named the post "From a test, become a testimony". Jujur saja saya ini cerewet dan suka cerita, tapi juga suka MENDENGARKAN. Maka itu, jika anda ingin sharing-sharing dengan saya, langsung saja kontak email saya ataupun lewat FB (ntar ada di bawah) :)
  Tapi gak cuma bersaksi, saya juga ingin menbagikan renungan--saya juga suka nulis soalnya ahahah. Di blog ini, gak ada rekayasa kesaksian. Apa pun kesaksian yang saya tulis itu semua berdasarkan apa yang pernah saya alami. Saya hanya ingin memberikan kemuliaan untuk Dia xD. Blog ini sante aja yahh..bahasa saya juga cukup gaul (soalnya saya masih muda banget kokk (14th) ) kok. Gak selalu yang berhubungan dengan kerohanian itu berbau serius dan gak boleh ketawa/i, padahal yah hidup dengan Tuhan itu juga colorful abis loohh. Penuh warna, penuh cinta, penuh ajaran, penuh kemuliaan, penuh keajaiban! Keren deh Tuhan kita yang satu itu!

ABOUT AUTHOR

  Saya bertobat tahun 2011, hidup dengan Tuhan di masa muda itu indah...banget. Saya masih SMP, masih sangat muda, tapi bukan berarti karena saya muda, saya gak boleh memulai sesuatu. Justru, kita anak-anak muda lah yang nantinya akan memimpin, itulah mengapa anak-anak muda harus memiliki jiwa kepempimpinan! Ada tertulis kok di 1 Timotius 4 : 12. Jangan biarkan orang-orang merendahkan kita, justru kita harus jadi teladan buat orang lain, apa lagi anak muda di dalam Kristus.
  Saya rindu sekali untuk setiap anak muda, khususnya di Indonesia, dipenuhi dengan Roh Kudus. Saya punya iman, suatu saat akan banyak orang yang mengakui Tuhan Yesus Kristus sebagai satu-satunya Jalan Kehidupan dan Juruslamat. Saya juga sangat rindu untuk setiap kita, terutama anak-anakNya membagikan api semangat kita di dalam Tuhan kepada orang lain! Kan keren kalau kita bisa membuat orang kagum akan Allah kita dari tindakan dan perkataan kita,dll.
  Jadi, sekian perkenalan dari saya, ahahah. Mari kita sulurkan api dari Tuhan ini ke yang lain, sampai menyebar dan membakar seluruh Indonesia ini menjadi negara yang hangat dan indah! (Amen!)

-o-

btw : saya author yang sama dari www.vuikki.wordpress.com haha XD
untuk sharing , E-mail : victoria.trifena@rocketmail.com | FB : Victoria Trifena

No comments:

Post a Comment