Monday 19 August 2013

Kasih Allah

  Ini hanya post jaman jadul ahahah. Ini tugas Bahasa Indonesia saya di kelas 2 SMP yang saya buat dengan flashback kasih mula-mula (pas bikin mau nangis). Jadi, saat ambil nilai, saya buat puisi ini jadi pelayanan saya di kelas waktu itu. Itung-itung untuk memuliakan nama Tuhan juga ahahah. Semua ide puisi ini dari Tuhan, kemuliaan hanya untuk Bapa, Putera, dan Roh Kudus
Well, enjoy..


Kasih Allah


  Tuhan..
  Aku sangat rindu pada Mu
  pegang tanganku ketika aku jatuh
  berikan aku terang ketika jalannya gelap
Tuhan..
Kenalkan diri Mu padaku
Tunjukan dan biarkan aku rasakan
kasih yang sangat indah
  Tuhan..
  layakkan anak Mu ini
  untuk masuk ke hadirat Mu
  menerima lawatan Mu yang kudus
Tapi, siapakah aku ini
untuk dapat dekat dengan Mu
terima urapan Mu
menjadi anak Mu
  Kasih Mu tak jauh dariku
  Kau pulihkanku dengan kekudusan Mu
  ketika aku menangis dan bergumul
  Kau terima ratapanku
  dengan semua isi hatiku
Terima kasih Tuhan
Kau telah mati bagiku
maka aku bisa hidup untuk Mu
Terima kasih . . . Yesus ku.


No comments:

Post a Comment