Saturday 11 January 2014

His Kingdom Be Established - Pillar

  Maaf sekali di tanggal 26 kan harusnya bagian Prajurit sama Imam, tapi karena saya kepenuhan banget (kita dapet materai ahahah) saya jadi gk sempet nulis, mungkin untuk bagian prajurit dan imam akan saya post dalam bentuk sharing ya


Holy Stadium, Semarang, 27 Desember 2013
Preacher : Ev. Drg. Yusak Tjipto

  Sebagai seorang anak Tuhan, kita harus menjaga sikap hati kita, ikuti apa yang Tuhan bilang, jangan sampai kita terpengaruh dengan orang lain karena mayoritas bilang x maka kita ikut-ikutan melakukan x, padahal belum tentu Tuhan mau kita ngelakuin x, mungkin Tuhan punya rencana lain ketika kita melakukan hal yang berbeda dengan orang lain, jangan takut menjadi minoritas karena walaupun kita sendiri bahkan, Tuhan pun tetap menyertai. Kenapa kita gak boleh terpengaruh? karena kita memiliki tanggung jawab di pundak kita sebagai anak Tuhan. Jangan sampai kita terpengaruh oleh dunia ini, melainkan teruslah bertanya kepada Tuhan apa yang harus kita lakukan, bagaimana melakukannya agar tepat, dan sebagainya. Kenapa kita harus bertanya? jawabannya karena hidup kita itu milik Yesus, jadi yang berhak menentukan sudah pasti Dia bukan? jadi yah cukup walk by faith aja karena toh semua rencana ada di tanganNya kan? dan yang paling penting jangan pernah lupa bersyukur, teruslah bersyukur, jangan komplain macem-macem dulu, kita belum tau terakhirnya apa yang terjadi, jangan segala sesuatu yang menurut saudara gak cocok langsung ditolak, BERSYUKUR dulu. Ketika kita bersyukur, kita memiliki pedang loh untuk melawan kemarahan, kestressan, dan hal lainnya yang membuat penguasaan diri kita jebol, jangan mau dipermainkan iblis dengan hal-hal yang membuat kita kesal, jadi ya untuk menghindari celah terbuka lebar, step pertama yaitu bersyukur..
  Kembali soal kita memiliki tanggung jawab yang besar, INGAT, ketika kita sudah dipilih dan kita menerima panggilan itu, JANGAN KOMPLAIN sekali lagi saya ingatkan. Ketika kita sudah dipilih, bersiaplah untuk masuk ke dalam rencana Bapa, jangan tanya-tanya dulu, ikutin arusNya aja dulu, ikutin apa yang Tuhan bilang. Dan soal anda dipilih ini, ingat mulai hari ini anda sudah dipilih, diangkat dan termasuk di dalam Kerajaan Tuhan yang ditegakan di Indonesia, dan karena kita sudah masuk di dalan kerajaanNya yang ditegakan itu, kita harus berani bayar harga. Bayar harga emang susah, mungkin anda akan banyak kehilangan waktu, peluang, kesenangan duniawi, waktu untuk hobi, bahkan uang sekalipun, tapi ingat, hasil yang akan anda dapat itu gak akan mengecewakan, bahkan ketika anda mendapat hasilnya, anda akan berpikir, kayaknya bayar harganya itu gak seberapa dengan hasil ini, karena upah kita besar nantinya.
  Dan ingat, di 2014 ini, akan banyak serangan dari si iblis, kenapa? karena kerajaan Allah akan ditegakan! Dan sebenarnya pilar-pilar akan banyak yang jatuh ambruk bahkan hancur, tapi karena kasih karunia dari Allah Bapa, kita (pilar-pilar) gak akan dibiarkan sampe gak bisa menopang yang di atas kita, kita akan ditahan, kita gak akan hancur lebur, itu semua karena kasih karunia dari Dia! Semangat pillar-pillar! belajar tenang di dalam Tuhan, mengucap syukur, dan terus berdoa! Godbless!

No comments:

Post a Comment